MISUNDERTAND

 Aku baru sadar selama ini aku egois. Idk what to tell here but im gonna tell what i feel, that all this time i've been haunted by guilt to everyone my family, my friend, even myself?. Aku bukan tipe orang yang bisa berkomunikasi dengan baik dan aku orang yang ambigu, that's why i made this blog to express my feelings. 

"Kalau saja dulu aku ga melakukan itu", 

"Harusnya aku ga bersikap seperti itu", 

"Kenapa dulu ga kepikiran ya?"

Itu semua selalu berputar di kepala, MY DEEP FEELINGS OF GUILT AND REGRET. 

Tapi aku selalu mencoba dan belajar dari kesalahan. Aku berusaha untuk berkomunikasi apa yang aku rasakan. Akhir-akhir ini SO MANY THINGS yang bikin bingung, aku bingung and i meant it AKU BINGUNG i don't know what to do, i don't know who to believe, aku cuman mau masa SMA aku berharga bareng sama temen-temen, oh god what is happening?... Aku takut salah bicara dan takut orang-orang ga percaya lagi sama aku. 

For all of my friends who read this letter i just wanna say sorry for everything that i did, kalau aku salah aku siap untuk tanggung, and i love you, you guys are soooouu precious to me. Thank you all udah jadi temen yang percaya sama aku, i just want you guys to know that selama ini i tried so hard jadi orang yang jujur dan aku menerima segala kelebihan dan kekurangan kalian, and i hope kalian juga berfikir yang sama. 

 Cheers

-Scarlett

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Life & Death

MIRROR