Liefde

"'Cause the sun's engaged to the sky And my best friends found a new guy I'm only getting older I've never had a shoulder to cry on Someone to call mine Everybody's falling in love And I'm falling behind" Falling Behind - Laufey (click this)

 I don't know what's love feel like, Aku selalu bohong sama perasaan aku sendiri, kalau temen-temen aku cerita tentang love story nya keliatan asik gitu that you adore someone kamu suka apa yang dilakuinnya, cara ngomongnya, penampilannya.  AKU GATAU AH. 

 Aku juga pernah kok suka orang tapi bukan OMG I LOVE HIM not like that, setiap aku baru suka sama orang tuh selalu ada yang narik kebelakang gitu kaya rasa suka itu ditarik dalemmmm banget sampai aku gabisa ngerasain lagi. Bukannya aku picky aku juga sadar diri kok emangnya aku siapa pilih-pilih orang :). Yang aku takutin tuh if there's someone who love me aku gabisa bales sorry :<. Takutnya kan kalau aku bales tapi pura-pura aku jadi orang jahatnya ya :>✰

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Life & Death

MISUNDERTAND

MIRROR