sakit hati aku omg

Lo pada pernah gasih kaya ngerasain sakit hati yang bangettt nget ngetttt. Tadi aku abis liat tiktok orang yang keluarganya baiiiikkkk banget, ada screenshot WhatsApp nya gitu ayah sama bundanya ngasih semangat pake kata kata yang halusss terus dipanggil sayang apa yang dia mau dikasih, pas liat itu langsung kaya ANJING SAKIT BANGET COOK T_T. Taugasjh cita-cita aku tuh punya kalau udah berkeluarga aku gamau anak aku ngerasain apa yang aku jalanin sekarang, i'll work hard for my future ,reaallllyyyyy. jhahshahshhshsha langsung keputer playlist ini thought daughter

hmm kalau aku sakit hati kaya gini biasanya sih AKU TELEN. Bener bener aku ga berusaha buat ngilangin rasa sakit itu aku terima t e r i m a. YA ALLAH SAKIT BANGET TAPI, dari sakit hati itu menjalar ke tangan aku jadi rasanya pegel pegel terus naik ke kepala aku jadi pusing, but once again AKU TERIMA. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Life & Death

MISUNDERTAND

MIRROR